Your SEO optimized title page contents Tidak bisa kah kamu menangis Sahabatku ?
preloder
(0542) 420 583
HomeTidak bisa kah kamu menangis Sahabatku ?Tidak bisa kah kamu menangis Sahabatku ?

Tidak bisa kah kamu menangis Sahabatku ?

ATMulia | Biro Perjalanan Haji dan Umroh, mempersembahkan.

Saksikan, Bagikan, Niatkan semata-mata mengharap Ridlo Allah

Imam Ibnu Katsir berkata ketika menafsirkan ayat 179 dari surat Al-A’raaf:

”…Mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. mereka Itulah orang-orang yang lalai.”

Merenungi Apalah Arti Fasilitas yang Mewah jika TIDAK bisa menjamin Ibadah yang Mabrur.

Melaksanakan Umroh & Haji bukan Soal Fasilitas yang Mewah,
Bukan juga Soal Popularitas/pengakuan TAPI Soal kesediaan & kerelaan (Ikhlas) kita, untuk berjuang dlm menggapai Ridho dan Ampunan Allah.

Sahabatku… Surga itu bukan di KASUR yang EMPUK, bukan juga MAKANAN yang ENAK. Lihatlah Baginda Nabi dan para Sahabatnya yang diridloi Allah ta’ala, Terkadang TIDUR di atas PELEPAH KURMA, Terkadang Perut di Ganjal dengan Batu karena TIDAK ada MAKANAN.

Berapa banyak orang yang harta nya berlimpah, dia bisa membeli kitab yang banyak namun dia tidak bisa membeli ILMU, dia bisa membeli kasur yang empuk namun tidak bisa membeli NIKMAT NYENYAKNYA TIDUR, dia bisa membeli makanan yang enak namun dia tidak bisa membeli NIKMATNYA RASA.

DIMANA MATA HATI MU ?

وَلَقَدْ ذَرَأْنَا لِجَهَنَّمَ كَثِيرًا مِّنَ الْجِنِّ وَالْإِنسِ ۖ لَهُمْ قُلُوبٌ لَّا يَفْقَهُونَ بِهَا وَلَهُمْ أَعْيُنٌ لَّا يُبْصِرُونَ بِهَا وَلَهُمْ آذَانٌ لَّا يَسْمَعُونَ بِهَا ۚ أُولَٰئِكَ كَالْأَنْعَامِ بَلْ هُمْ أَضَلُّ ۚ أُولَٰئِكَ هُمُ الْغَافِلُون

 


Komentar ditutup